Jenis-Jenis Ukuran Sensor Kamera: Memahami Perbedaannya untuk Fotografi yang Lebih Baik

Memahami Ukuran Sensor Kamera: Pelajari jenis-jenis sensor kamera dan pengaruhnya terhadap kualitas gambar. Temukan kamera terbaik untuk kebutuhan Anda!

NO IMAGE

Review Lensa Yongnuo 35mm f2 untuk Nikon DSLR

Lensa 35mm f2 dari Yongnuo sering dijadikan alternatif lensa asli dari brand resminya yang memiliki harga yang mahal. Lensa ini sebenarnya support kamera dslr full frame, tapi jika dipakai di kamera APSC maka akan seperti lensa 52mm.


Strapi - Headless CMS berbasis node js yang gratis digunakan.

Headless cms adalah content management system yang tidak mengatur bagaimana data ditampilkan (frontend) tapi mengatur bagaimana data disimpan dan diakses (backend).


Cara instalasi wordpress di Shared Hosting softaculous

Cara paling mudah menggunakan wordpress adalah menyewa shared hosting, biasanya kita sudah dibekali dengan cpanel dan juga softaculous. bagaimana cara instalasi wordpress nya? Yuk kita pelajari.

NO IMAGE

Cara Instalasi Wordpress di Windows dengan XAMPP

Berikut ini adalah cara instalasi wordpress di Windows dengan XAMPP Server. Yuk mahir instalasi wordpress.

NO IMAGE

Cara Instalasi CMS Wordpress Bahasa Indonesia

Dalam artikel ini akan saya jelaskan bagaimana cara instalasi wordpress di berbagai jenis environment, lokal maupun online.

NO IMAGE

Cara Instalasi Headless CMS Strapi

Di artikel ini, saya bagikan cara instalasi headless CMS strapi. Mudah kok.

NO IMAGE

Cara membuat video yang stabil

Jika kalian ingin tahu bagaimana cara membuat video yang stabil, ini adalah beberapa tools yang bisa kalian gunakan.

NO IMAGE

Review Lensa Yongnuo 50mm 1.8 untuk Nikon DSLR

Lensa 50mm 1.8 dari Yongnuo sering dijadikan alternatif lensa asli dari brand resminya yang memiliki harga yang mahal. Karena hanya ingin belajar, saya membeli yongnuo 50mm 1.8, bagaimana review nya? Baca artikel ini ya.

NO IMAGE

Review Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level Murah

Nikon D3300 merupakan kamera DSLR entry level. Apa saja yang bisa kalian lakukan dengan kamera seharga 3jutaan berikut ini? Yuk baca artikelnya.

NO IMAGE

Cara berbagi internet dengan Mobile Hotspot di Microsoft Windows

Ada beberapa cara untuk berbagi wifi dengan rekan kerja, teman atau tamu dengan hanya menggunakan Mobile Hotspot di Microsoft Windows. Caranya seperti ini.

NO IMAGE

Mautic - Aplikasi email automation, CRM (Costumer Relationship Management) dan Email Blasting Open Source Gratis

Aplikasi email marketing yang bertugas untuk email automation, blasting, CRM memang diperlukan untuk beberapa jenis bisnis.

NO IMAGE

Baca Review dan Rekomendasi headphone / headset yang saya miliki

Di artikel ini saya bagikan bagaimana reaksi dan review saya tentang headphone / headset, dan syarat apa saja yang bisa masuk kategori headphone / headset yang layak untuk dibeli.


Inilah Alasan Saya Kenapa lebih memilih shell dibandingkan pertamina

Ada beberapa alasan kenapa saya lebih suka mampir ke shell dibandingkan ke pertamina, mungkin kamu juga menyadari hal yang sama. Saya beberkan alasan saya kenapa lebih memilih shell dibandingkan pertama di artikel ini. Shell vs Pertamina.

tags :

Cara upgrade Harddisk Laptop ke SSD

Inilah cara mengupgrade laptop dari HDD ke SSD. Dapatkan performa terbaik dengan storage yang cepat dengan SSD. Tutorialnya ada di artikel ini.


Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Laptop

Ada beberapa cara untuk menonton youtube sambil membuka aplikasi di laptop, mulai dari menggunakan browser yang support, menggunakan split screen.

NO IMAGE

Apa saja fitur terbaru di Angular 15?

Jika kalian adalah pengguna atau developer framework angular, maka kalian wajib membaca artikel ini. Ada update di versi 15 yang mungkin kalian tertarik.

NO IMAGE

Markup Language Markdown

Mengenal markdown language bisa membuat kalian menghemat beberapa hal untuk menulis dokumen, artikel karena markup ini fokus pada penulisan yang semantik.

NO IMAGE
tags :

Mau tahu daftar website photo dan video stock gratis? Inilah daftarnya.

Untuk mendapatkan gambar yang bebas hak cipta memang harus hati-hati ya, kalian bisa ambil gambar dari website berikut ini untuk hal tersebut. Bisa untuk komersial juga lho.

NO IMAGE

Cara Mudah Instalasi Server Virtualisasi Proxmox VE Terbaru (2024)

Ini adalah tutorial instalasi proxmox VE, kami jelaskan dan jabarkan langkah demi langlah. Mulai dari membuat media instalasi hingga diakses melalui browser.

NO IMAGE

Mengenal Proxmox VE - Server Virtualisasi Open Source gratis, cocok untuk entreprise?

Mengenal Proxmox VE - Server Virtualisasi Open Source, bisa untuk entreprise?


Aplikasi / Software Alternatif Photoshop Yang Gratis dan Open Source

Photoshop merupakan aplikasi editing foto yang sangat populer dari Adobe. Tapi karena berbayar, mungkin kamu ingin tahu aplikasi alternatif photoshop gratis yang bisa kamu pakai untuk mengedit foto.


Cara membuat ulang website blog dari wordpress ke eleventy

Disini saya bagikan alasan saya kenapa mengubah website blog dari wordpress ke eleventy - static site generator yang ciamik.


Tech Review - Xiaomi Redmi Note 11

Menurut saya, ada beberapa keunggulan dan juga kekurangan dari Xiaomi redmi note 11 yang pantas untuk saya sampaikan di artikel ini. Apakah pendapatmu sama dengan saya? Lihat disini.


Tips Mudah Cara Menghemat Baterai Laptop

Kita tahu bahwa laptop sangat berguna ketika kita ingin menggunakan komputer secara mobile, terus bagaimana cara mengehmat baterai laptop? Baca caranya di artikel ini.

tags :

Cara mengatasi monitor yang tidak muncul gambar

Jika monitor Kamu tidak muncul gambar sama sekali, coba tahapan troubleshooting berikut ini sebelum mem-vonis monitor tersebut rusak.


Tempat service dan ganti ban motor yang bisa menggunakan kartu kredit

Saat ini, bengkel mulai semakin modern, hal inilah yang membuat beberapa tempat service dan ganti ban motor memfasilitasi metode pembayaran modern, termasuk bisa menggunakan metode pembayaran kartu kredit.


Bagaimana Cara Mendaftar TMRW

Bagi kamu yang ingin memiliki akun TMRW, ada cara yang menguntungkan yaitu mendapatkan cashback saat mendaftar. Bagaimana cara mendaftar TMRW melalui link referral?


Inilah Cara mengubah timezone di semua versi WordPress

Pernahkan kamu mengatur jadwal untuk publish post tapi gak sesuai dengan jam? Jangan-jangan timezone di website kamu belum cocok. Inilah cara mengubah timezone di WordPress.

tags :

30-Day Minimalism Challenge yang bisa kamu terapkan hari ini!

Bagi kamu yang baru memulainya, ada yang namanya tantangan minimalisme 30 hari (30-day minimalism challenge) dari The Minimalists yang bisa kamu lakukan. Tujuan utamanya adalah menyaring barang-barang yang kita perlukan saja. Esentials.

Cloud Tags
posts microsoft windows internet keuangan teknologi hardware wodrpress tips & trik informasi motor tech review smartphone Xiaomi affiliate gadget server virtualisasi photography lens DSLR Yongnuo 35mm iot computer cms videography software alternatif BBM shell pertamina recommendation application finance online shopping cashback website eleventy softwares web development arts algorithmic wordpress cpanel softaculous

Copyright ardianfazri.com 2024